Jumat, 25 Januari 2013

"LELAKI DENGAN BANYAK SAYAP"

Terimakasih,
Telah kau pinjamkan satu diantara banyak sayapmu untukku,
katamu agar aku bisa belajar terbang
juga untuk: 15 tahun yang indah,..

Tak terkira buncahnya bahagia-ku, saat kau merendah menuruti  apa mauku:
Belajar tuk jadi satu diantara dua kepala, dua hati, dua jiwa, dua tubuh
dan berjuta keinginan!

Bukannya aku pemuja cintamu;
Tapi kau bisa buat ku tak pernah berpaling,
Jatuh cinta berkali-kali pada lelaki yang sama:
Dengan lelaki yang punya banyak sayap

Tak segan pula kau beri aku tongkat
Penyangga raga bila mulai merapuh,
juga tuk luruskan Shaf ;
                                  agar aku tak lewatkan dhuha-Nya
                                   mulutku tak henti meniti huruf-Nya saat habis subuh dan maghrib
                                   dan hidup sesuai Ayat-ayatNya

Ahh cinta ini begitu indah lelakiku
saat kutahu kau bungkus sayangmu hanya untukku dengan rapat tepat ditengah jantungmu
Jika sebelumnya aku melihatnya dengan meraba,
sekarang terlihat sangat binar, menyilaukan
: karena dengan rela hati kau mulai buka bungkusan itu

Sayap ini kupakai sampai nanti, kuharap jangan kau minta kembali !!



Sukoharjo, 17 oktober 2011,
Sangat sulit terjemahkan cinta pada suamiku yang tak pernah ingat kapan kami menikah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar